Minggu, 08 Februari 2015

Assalamualaikum


Selamat Datang sahabat,
 
Pada era digital saat ini, HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan untuk alat komunikasi.
Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pengguna handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user !!! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR market penggunanya.

 
Handphone seperti lazimnya  barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.
Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan peluang bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.

Disini Anda akan menemukan panduan teknisi yang mengungkap Panduan Praktis Service Serta masih ditambah lagi dengan Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP yang bermanfaat agar anda mengetahui apa saja yang harus dipelajari agar bisa menjadi Teknisi HP yang Handal.
Sehingga anda sebagai pengguna hp bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki skill / keahlian / kemampuan service HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar